Spesifikasi, Fitur, & Harga Mazda Mazda CX-9

Spesifikasi, Fitur, & Harga Mazda Mazda CX-9

SUV premium Mazda ini layak disandingkan dengan brand-brand Eropa. Teknologi keselamatan lengkap ada di dalamnya. Dalam peluncuran New Mazda CX-9, pihak Mazda Motor Indonesia mempresentasikan keunggulan SUV premium mereka ini.
Perubahan nampak dari sentuhan interior dan eksterior. Yang menjadi perhatian adalah adanya teknologi keselamatan terbaru dalam New Mazda CX-9. Apa sajakah perubahannya? Mari kita simak


Mesin
Mazda membawa serta kekuatan rancang mesin dari model sebelumnya ke dalam desain baru New Mazda CX-9, yaitu mesin MZI 3.7 V6 dan transmisi otomatis bagi 6 tingkat kecepatan dengan moda yang dapat diubah menjadi manual. Dilengkapi kekuatan tertinggi sebesar 204kW pada kecepatan 6,250 rpm dan torsi (tenaga putaran) sebesar 367Nm pada 4,250 rpm, mesin MZI 3.7 menawarkan daya akselerasi terbaik dengan performa NVH yang luar biasa.

Teknologi
Overview Teknologi Mazda mengutamakan keamanan pada New Mazda CX-9 ini berdasarkan filosofi Keamanan Proaktif yang mengambil pendekatan 'fokus pada sang pengendara'. New CX-9 memasukkan teknologi i-ACTIVSENSE, yaitu sebuah seri teknologi keamanan tingkat tinggi yang dirancang untuk mendukung proses berkendara aman. Dengan i-ACTIVSENSE, Mazda memberi pengendara lebih banyak 'mata' untuk lebih siaga pada lingkungan sekitar mereka dan dengan demikian secara proaktif dapat menghindari bahaya serta mencegah kecelakaan.

Keamanan
New CX-9 juga mengikutsertakan fitur-fitur keamanan seperti Forward Obstruction Warning (Peringatan Halangan / Hambatan di Depan) yang mampu mendeteksi kemungkinan terjadinya tabrakan; Lane Departure Warning System (Sistem Peringatan Jalur Keberangkatan) yang mampu mengenali marka pada permukaan jalan, dan High Beam Control System (Sistem Kontrol Lampu Jauh) yang dapat membantu pengemudi dengan jarak pandang jauh yang lebih baik ketika berkendara di malam hari, dengan memaksimalkan kesempatan menggunakan lampu jauh dan secara otomatis akan beralih ke lampu dekat bila sensor mendeteksi kendaraan yang mendekat atau datang dari arah yang berlawanan.

MAZDA CX-9 GT
    Engine               : 3726
    Max Power             : 204 (277) / 6250 kW/(PS) / rpm
    Max Torque            : 367 (37.4) / 4250 Nm(kgm) / rpm
    Full Consumption      : 76
Harga Mazda CX 9 Bandung dan Jawa Barat
Mazda CX-9     992.900.000

- Harga dan Program Penjualan tidak mengikat sewaktu waktu dapat berubah
- Harga ini berlaku Per 2014
- Berlaku untuk daerah Bandung & Jawa Barat

Sales Consultant:

DARVI
082 121 268 331
022 9385 5848
BB Pin : 2A05ACDC

Info Lebih Lanjut Klik Dealer Resmi Mazda dan Harga Mazda Terbaru